NEWS

Fate/Stay Night Umumkan Proyek Perayaan 15 Tahun!

Culdesacc   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis pada tahun 2004 dengan bentuk visual novel, serial Fate begitu cepat mendapatkan popularitas di antara para fans dan menghadirkan berbagai macam game spin-off dari serial populer tersebut. Kini akhirnya telah mencapai 15 tahun berjalannya serial Fate, Aniplex mengumumkan proyek perayaan Anniversary Fate/Stay Night ke-15.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order
» TYPE-MOON Studio BB Ungkapkan Trailer Gameplay Terbaru Untuk Fate/EXTRA Record
» Rejoice! Fate/Grand Order Lost Belt 6 Part 2 Sudah Keluar! Dan Bakal Ada 2 Servant Baru Nih
» Inilah Daftar Game yang Ramai Diperbincangkan 2020 di Twitter


Fate / stay night 15th Celebration Project akan mencakup serangkaian acara-acara seperti "Type Moon Exhibition: Fate / stay night 15 Year Trails" musim dingin ini di Sony Music Roppongi Museum di Roppongi, Tokyo. Lebih banyak acara akan diumumkan di kemudian hari. Tak hanya itu, sebuah visual baru yang memperlihatkan Saber juga dirilis lewat website resmi proyek tersebut.


Selain itu, situs web resmi dan akun Twitter untuk Fate / stay night 15th Celebration Project juga telah diluncurkan dengan ucapan-ucapan dari berbagai pihak, termasuk diantaranya para kreator serial Fate Kinoko Nasu, Takeshi Takauchi, para staff Type Moon, Noriaki Sugiyama (Pengisi suara Shirou), Ayako Kawasumi (Pengisi suara Saber) dan beberapa lainnya.


Jika penasaran, kamu bisa langsung cek situs web resminya disini, dan Twitter resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru