NEWS

Bocoran Lagi, Resident Evil 3 Remake Akan Dirilis Duluan Sebelum Resident Evil 8?

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 02 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak mendekati waktu perilisan Resident Evil 2 Remake, rumor baru mulai menyebar dari beberapa sumber kalau Capcom juga berencana untuk mengembangkan remake Resident Evil 3 Nemesis. Kabar ini tentunya mendapat antusiasme tinggi dari banyak fans, namun apa gunanya rumor jika tidak dibarengi dengan bukti pendukung yang kuat. Namun terlepas dari keraguan yang ada, sumber terpercaya yang sempat berbagi bocoran soal Resident Evil 2 Remake mulai membeberkan informasi serupa.

Jika kamu mengikuti kabar terbarunya, belum lama ini akun Twitter EVIL VR sempat berbagi bocoran dari orang dalam mengenai persiapan Capcom dalam mengembangkan Resident Evil 8. Saat ini game tersebut kabarnya masih dalam tahap pengembangan awal oleh tim kecil yang berusaha meracik konsep dasar, jadi akan butuh waktu lama sebelum mereka siap mengumumkan gamenya. Lalu apakah Capcom hanya menyiapkan Resident Evil 8 saja? Jawabannya adalah tidak, karena mereka juga menjadikan Resident Evil 3 Remake sebagai fokus utama.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Dari salah satu postingan terbaru EVIL VR, dia membocorkan kalau Capcom bahkan rencananya akan merilis Resident Evil 3 Remake terlebih dahulu sebelum Resident Evil 8. Dengan jumlah tim developer mencapai 800 orang serta waktu pengembangan selama beberapa tahun untuk Resident Evil 2 Remake, ada kemungkinan besar kalau Resident Evil 3 Remake memang sudah dalam tahap pengerjaan. Jika memang benar, maka bisa dipastikan kalau gamenya akan segera diumumkan tahun ini atau 2020 mendatang.

Perlu diingat kalau EVIL VR mendapatkan informasi ini dari sumber orang dalam yang terpercaya, namun terkadang informasinya tidak selalu akurat. Untuk sekarang, anggap saja semua ini sebatas rumor dan berharap yang terbaik untuk masa depan franchise Resident Evil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru