NEWS

Makin Segar! Akhirnya Kasumi, Ayane dan Hitomi Hadir Dalam Dead Or Alive Xtreme 3 Scarlet!

Culdesacc   |   Kamis, 07 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan tahun lalu, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet telah menuai kontroversi dari berbagai pihak yang menyayangkan kebijakan Sony untuk menyensor konten versi PS4nya. Hal tersebut justru membuat para fans untuk lebih berfokus pada versi Nintendo Switch, dimana konten fanservice justru diperkuat dengan berbagai sistem seperti Soft 4D.

Baca ini juga :


» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Kali ini, Koei Tecmo telah merilis trailer yang memperlihatkan dua gadis yang akan hadir dalam Dead or Alive 3 Xtreme: Scarlet. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan sosok Kasumi, Ayane dan Hitomi yang akan kembali 'bergelut' dalam arena pertarungan unik ala Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet.

Versi Switch memiliki fitur Soft 4D dimana kamu bisa merasakan langsung getaran-getaran dari tubuh para cewek lewat Joy-Con, dan versi PS4 yang memiliki fitur VR tanpa batas dimana kamu bisa langsung melihat lekukan badan dan ekspresi para cewek Dead or Alive langsung dengan Playstation VR.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan siap rilis pada bulan Maret 2019 mendatang untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sekarang kamu tinggal pilih, beli versi Switch yang punya banyak fanservice dengan soft 4D, atau versi PS4 yang lebih mulus dengan fitur VR?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru