NEWS

Nongkrong di Surga Mainan Terbaru! Sekarang Bisa Kamu Temukan di Multi Toys Cafe

Billy Mariza   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para kolektor mainan dan pecinta budaya pop jepang serta barat pasti sudah gak asing lagi dengan Multi Toys. Iya, Multi Toys merupakan toko yang menyediakan segala jenis mainan dan juga game.

Namun baru-baru ini, Multi Toys gak hanya sekedar toko mainan tetapi juga memiliki cafe yang tentu akan berbeda dengan cafe pada umumnya. Diberi nama Multi Toys Cafe dengan konsep seperti Museum Mainan, dengan banyaknya showcase-showcase mainan di setiap sudut cafe yang semakin memperjelas ini tempat yang benar-benar nyaman dan instagramable.

Baca ini juga :

» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Tak Akan Jadi Sorcerer Supreme Lagi? Sutradara Film Dr Strange Multiverse of Madness Pastikan Perubahan Stephe
» James Gunn Sebut Dirinya Membutuhkan 500 Juta Dollar Untuk Membuat Guardian Of Galaxy 3!
» Terlalu Banyak Dibajak, Film Black Widow Merugi 600 Juta Dollar!
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!

Kenapa dikatakan instagramable? Banyak spot-spot yang menarik untuk menjadi background yang bagus di dalam photo, seperti adanya Trex, Figure Superhero dengan ukuran 1:1 yang akan berganti-ganti nantinya. Namun untuk sekarang sudah ada Captain America, Ironman, dan Green Lantern dan beberapa mecha seperti Gundam dan Pacific Rim.

Gak lengkap bahas Multi kalau gak bahas Gunpla, khusus Gunpla Multi akan memberikan spot khusus di lantai dua dengan total 500 jenis Gunpla yang akan dijual disana. Gunpla spot di Multi Toys Cafe digadang-gadang lebih besar daripada spot Gunpla Multi Toys yang ada di kota Bandung.

Sedangkan untuk lantai 3 akan menjadi tempat khusus untuk superhero western atau barat, jadi disini akan full berisikan figure-figure dari franchise Starwars, Marvel, dan juga DC Comics.

Sang pemilik Multi Toys, Kokcai Johannes dalam wawancara bersama Fanboy Channel mengatakan ia ingin menciptakan suasana baru dimana kolektor yang terbiasa membeli online bisa mendapatkan tempat terbaru untuk melihat serta mendapatkan info seputar mainan atau game terbaru. Nantinya ia akan mengajak komunitas-komunitas yang ada dalam acara yang akan dilakukan dalam sebulan sekali.

Multi Toys Cafe sendiri akan melakukan Grand Opening pada bulan Maret, namun sekarang sudah terbuka untuk umum dan nikmatin Free Drinks didalam Multi Toys Cafe dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan akan ada promo-promo menarik lainnya. Untuk alamat kalian bisa cek dibawah ini ya.

Multi Toys & Multi Toys Cafe
Jalan Boulevard Raya Blok LB 1
no 30-31 RT.12/RW.18
Kelapa Gading Barat - Jakarta Utara
14240

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru