NEWS

Ni No Kuni Akan Mendapatkan Movie di Musim Panas Mendatang dengan Sentuhan Anggota Studio Ghibli

Billy Mariza   |   Senin, 11 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri JRPG Ni No Kuni sedang dibuat menjadi film animasi oleh Level-5 yang akan dirilis di Jepang pada musim panas mendatang. Yoshiyuki Momose yang juga mengerjakan dua seri game Ni No Kuni serta film pendek Studio Ghibli akan menjadi Sutradara dari film ini.

Komposer Joe Hisaishi yang mengerjakan film Studio Ghibli tersukses seperti Spirited Away dan Princess Mononoke akan ikut serta sebagai komposer film ini. Tampaknya latar cerita Ni No akan mengisahkan seorang anak bernama Yu (yang akan disuarakan oleh Kento Yamazaki yang sebelumnya mengisi suara L dari anime Death Note) yang melakukan perjalanan kesana dari dunia nyata bersama temannya Kotona.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Skrip dari film ini sedang ditulis oleh Akihiro Hino yang menjabat CEO Level-5 serta akan menjadi produser eksekutif nantinya. Untuk animasi akan diserahkan kepada OLM yang sebelumnya mengerjakan Pokemon, Inazuma, dan Berserk.

Yuu (voiced by Kento Yamazaki)

Seorang pemuda dengan kursi roda dan brilian di bagian atas kelas sekolah menengahnya. Dia selalu memiliki perasaan tersembunyi untuk Kotona, yang pacaran dengan teman masa kecil mereka Haruserta ia merupakan sahabat Yuu.

Haru

Ia adalah sahabat Yuu, anggota ace populer dari klub bola basket sekolah menengah serta pacar Kotona.

Kotona

Teman masa kecil Yuu dan Haru, seorang gadis sekolah menengah yang polos dan penuh kasih sayang dan merupakan pacar Haru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru