NEWS

Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan kolaborasi antara Devil May Cry 5 dengan musisi HYDE melalui teaser singkat menjelang akhir tahun lalu, belum lama ini pihak Capcom kembali menyuguhkan kejutan lewat video musik dimana vokalis L'Arc-en-Ciel - HYDE menyanyikan lagu tema gamenya yang berjudul "Mad Quilla." Selain memperlihatkan aksi rock and roll yang keren dari HYDE dengan dandanan serba hardcore, video musik ini juga menyuguhkan beberapa potongan cutscene baru dari gamenya.

Kolaborasi serupa sebenarnya sempat hadir di Devil May Cry 4 pada waktu itu, dimana HYDE juga membawakan lagu tema berjudul "Drink It Down." Keputusan untuk memilih L'Arc-en-Ciel dan skuatnya sebagai pembawa lagu tema di sekuel terbaru Devil May Cry ini adalah keputusan tepat, apalagi jika melihat kualitas lagunya yang benar-benar memanjakan telinga. Daripada penasaran, kamu bisa tonton video musiknya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru