NEWS

Kolaborasi PUBG dan Game MMORPG TERA Online Dipastikan Hadir Bulan Depan

Salinolino   |   Minggu, 24 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa saat ini gamer PUBG Mobile sedang asik menikmati melawan para pasukan Zombie di event kolaborasi PUBG Mobile dengan Resident Evil 2. Dan baru-baru ini, TERA Online, game keluaran EN Masse Entertainment siap berkolaborasi dengan game PUBG.

TERA online sendiri diketahui game MMORPG yang cukup fenomenal yang pertama kali dirilis 25 Januari 2011 di Korea Selatan. Tentu saja buat kamu penggila MMORPG mungkin sudah tidak asing dengan game besutan Bluehole tersebut.

Untuk kolaborasi TERA Online dengan PUBG sendiri, nantinya para pemain TERA Online akan disuguhkan merasakan pertarungan dengan tema PUBG di game mereka, yang dimana mereka dapat berkesempatan untuk mendapatkan item ekslusif selama event kolaborasi TERA Online dan PUBG berlangsung.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!

">
Event ini sendiri dikhususkan untuk pemain yang telah mencapi level 60 ke atas. Selain itu event ini sendiri akan hadir setiap dua jam sekali dalam sehari.

Saat kamu berhasil menyelesaikan dungeon tersebut, kamu bisa memamerkan title Winner winner, chicken dinner kamu jika kamu berhasil menang. Dan event ini sendiri akan dimulai pada 5 Maret 2019, dan berlaku di PC, PS 4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru