NEWS

Sejarah Pertama Marvel Studios, Black Panther Raih 3 Penghargaan Dalam Oscar 2019 Academy Awards!

Billy Mariza   |   Senin, 25 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios Black Panther mendapatkan tujuh nominasi Oscar dari 2019 Academy Awards, termasuk diantaranya nominasi Best Picture. Menang di kategori paling tinggi sungguh sangat bernilai bagi Ryan Coogler serta dapat membuat sejarah terbaru bagi perusahaan yang menaungi franchise-franchise film superhero paling populer di dunia yaitu Marvel Studios.

Diumumkan oleh Melissa McCarthy dan Brian Tyree Henry, Black Panther mendapatkan Oscar pertamanya untuk Marvel Studios untuk Best Costume Design, yang merupakan karya dari desainer Ruth Carter (Selma, Malcolm X, Love & Basketball). Selain itu Carter juga merupakan wanita kulit hitam pertama yang memenangkan kategori desain kostum.

Baca ini juga :

» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Tak Akan Jadi Sorcerer Supreme Lagi? Sutradara Film Dr Strange Multiverse of Madness Pastikan Perubahan Stephe
» Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!
» James Gunn Sebut Dirinya Membutuhkan 500 Juta Dollar Untuk Membuat Guardian Of Galaxy 3!
» Terlalu Banyak Dibajak, Film Black Widow Merugi 600 Juta Dollar!

Black Panther juga meraih Oscar sebagai Best Production Design, Desainer Produksi Hannah Beachler (Creed, Beyonce's Lemonade) dan Set Decorator Jay Hart (Guardian of Galaxy Vol.2, L Confidential) menerima penghargaan tersebut. Sama seperti Carter, ia merupakan artis kulit pertama yang memenangkan penghargaan Production Design.

Untuk ketiga kalinya Black Panther kembali mendapatkan penghargaan Best Score, yang dikomposorin oleh Ludwig Goransson, yang sebelumnya bekerja dengan Coogler di Fruitvale Station dan Creed setelah membuat rekaman untuk aksi Childish Gambino, Haim, dan Chane the Rapper.

Black Panther menceritakan tentang Raja baru dari Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani) dalam event Captain America: Civil War. Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya dan film ini dirilis pada 14 Februari 2018

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru