NEWS

Mustahil Bisa Syuting Kamen Rider di Jepang! Toei Sudah Kehabisan Tempat dan Lahan

Billy Mariza   |   Jumat, 01 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti banyak dari para fans Kamen Rider tahu bahwa tempat syuting adegan bertarung dalam serial tersebut bisa terbilang itu-itu saja. Bahkan akan familiar seperti digunung, stadion, panggung, jembatan, selokan bahkan gudang yang sering digunakan berulang-ulang. Franchise Kamen Rider merupakan salah satu nama terbesar di tokusatsu, seiring berjalannya waktu banyak adegan Kamen Rider yang semakin lama semakin sulit akibat sudah krisisnya tempat di Jepang untuk melakukan syuting.

Teater Shibuya Toei baru-baru ini memutar ulang film 2003, Kamen Rider 555: Paradise Lost pada tanggal 17 Februari yang lalu. Aktor Kento Handa yang berperan sebagai Inui Takumi di Kamen Rider Faiz, dan Produser Shinichiro Shirakura menghadiri pemutaran film serta membuka sesi tanya jawab setelah penayangan.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Aktor Kamen Rider 555, Kento Handa Diperintahkan Bayar IDR757 Juta Oleh Agensinya

Shirakura-pun mengungkapkan bahwa sejak syuting 555, mereka semakin sulit mencari tempat untuk adegan kebutuhan serial dan semakin langka, dan kemungkinan syuting serial di Jepang akan terbilang mustahil.

Selain masalah tersebut, Jepang juga memiliki banyak peraturan dan batasan dalam hal pembuatan film termasuk mendapatkan izin dari tempat area tersebut. Bila dilakukan di tempat umum mereka juga perlu meminta izin dengan penduduk setempat, karena biasanya syuting dapat membuat kebisingan di tengah malam.

Untuk saat ini Toei sedang memproduksi serta memperingati ke 20 tahun franchise Kamen Rider Heisei dengan Judul Kamen Rider Zi-O yang sudah berjalan sebanyak 24 Episode. Indonesiapun akan segera mendapatkan jadwal tayang salah satu film Kamen Rider Heisei Forever yang berisi seluruh Kamen Rider Era Heisei.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru