NEWS

Penampakan Jelas Sonic di Film Live-Action Sonic the Hedgehog Mulai Bocor

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia umum rasanya kalau film adaptasi game cenderung berakhir mengecewakan. Kembali membawa jalan cerita serta karakter original dalam sebuah game ke layar lebar dengan kualitas serupa atau lebih baik adalah tantangan berat, ditambah lagi ekspektasi para fans yang tinggi juga sulit untuk dijawab dengan kualitas yang mereka inginkan. Terlepas dari tantangan yang ada, proyek film seperti ini ternyata masih sering mengundang perhatian dari banyak studio.

Seperti Sonic the Hedgehog contohnya, dimana seri game yang ikonik ini mendapat adaptasi film live-action oleh produser dibalik The Fast and the Furios. Poster perdana filmnya yang diunggah IGN tahun lalu sontak mendapatkan respon negatif dari banyak fans, dimana mereka kecewa dengan pendekatan desain Sonic yang aneh dan terlihat mirip manusia. Mulai dari bagian lengan, tangan dengan jari kecil yang mendetail, hingga bagian kaki yang terlihat seperti pelari sungguhan, semua detail tersebut membuat Sonic sangat berbeda dari model originalnya. Karena masih sebatas silluet, ada beberapa kubu fans yang masih menaruh harapan kalau wujud Sonic yang sesungguhnya tidak akan berakhir buruk. Setidaknya itulah ekpektasi awal mereka, karena desain Sonic yang akan hadir di filmnya mungkin akan menimbulkan kekecewaan besar.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Jadi berdasarkan bocoran dari agensi Hamagami/Carroll Inc. yang memang bertanggungjawab dalam urusan branding artwork, mereka secara tidak sengaja memperlihatkan slideshow presentasi dengan tema film live-action Sonic the Hedgehog. Tidak hanya memperlihatkan desain sempurna dari maskot landak biru tersebut, logo resmi filmnya juga terpampang jelas di sana. Sumber dari bocoran ini sudah dihilangkan, jadi kemungkinan kalau wujud Sonic ini memang asli juga otomatis menguat.

Bagi kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar untuk menantikan, film live-action Sonic the Hedgehog rencananya akan ditayangkan pada tanggal 8 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru