NEWS

Captain Marvel Raih Posisi 10 Besar dalam Debut Film Terlaris Sepanjang Masa!

Salinolino   |   Senin, 11 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan perdana perilisannya, Captain Marvel berhasil menunjukkan dominasinya di bioskop seluruh dunia. Menjadi film pembuka Marvel Cinematic Universe di tahun 2019 ini, film Captain Marvel langsung menduduki posisi puncak dimana mereka berhasil meraup keuntungan sebesar USD 153 juta atau setara IDR 2.1 triliun.

Tidak hanya itu yang diraih oleh film Captain Marvel, dimana film yang menceritakan kisah Carol Danvers ini berhasil mencantumkan namanya di daftar film dengan debut terbesar saat ini. Film ini berhasil menduduki posisi ke enam dengan meraup keuntungan sebesar USD 455 juta atau setara 6.5 triliun diseluruh dunia.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Sayangnya perolehan tersebut belum bisa menanding Avengers: Infinity War yang hingga saat ini masih memuncaki daftar debut film terlaris. Film yang membuat para penggemar superhero patah hati tersebut tercatat telah meraup keuntungan sebesar USD 640.5 atau setara dengan IDR 9.1 triliun.

Jika diperhatikan angka tersebut, bukan tidak mungkin film Avengers: Endgame akan jauh melampaui film-film MCU yang ada. Dimana kita tahu bahwa hampir diseluruh dunia cukup menantikan kehadiran film yang menjadi masa depan para superhero MCU.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru