NEWS

Trailer Terbaru 'Sekiro: Shadows Die Twice' Bakal Membuatmu Tak Sabar Untuk Memainkannya

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekiro: Shadows Die Twice pertama kali diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin. Game tersebut dikembangkan oleh FromSoftware, developer dibalik seri Dark Souls dan juga Bloodborne yang "hobi" membuat gamer frustasi. Menariknya, Sekiro: Shadows Die Twice telah menarik perhatian para gamer dengan menjanjikan tingkat kesulitan yang luar biasa.

Menjelang perilisannya di bulan ini, FromSoftware telah memperlihatkan berbagai detail terbaru mengenai Sekiro: Shadows Die Twice, termasuk launch trailer yang memperlihatkan berbagai pertarungan melawan boss. Karena memiliki desain gameplay yang mirip dengan Souls series, banyak fans meyakini kalau Sekiro akan hadir dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» [RUMOR] Elden Ring Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan Oleh Tencent
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Katakan ‘Git Gud’ Ke Dompetmu, Coat Official Elden Ring Ini Seharga Rp.27.000.000

Pemain akan ditekankan untuk mempelajari sistem pertarungannya yang lebih kompleks. Mulai dari saat berduel dengan katana atau sekedar tangan kosong, setiap pertarungan akan memberikan sensasi yang berbeda dan lebih menantang. Karena menghadirkan tingkat tantangan yang lebih tinggi, sang kreator bahkan menyebut kalau Sekiro mungkin akan berakhir lebih sulit dibanding Dark Souls dan Bloodborne.

Pada Sekiro: Shadows Die Twice ini, pemain akan menjadi seorang ninja dengan tangan mekanik yang bisa digunakan sebagai senjata dan grappling hook. Setting pada masa Jepang kuno dipresentasikan dengan elemen fantasi yang kental di dalamnya, membuat game ini seperti perpaduan antara Dark Souls dengan seri Tenchu yang dulu sempat eksis.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru