NEWS

Harvest Moon: Back To Nature Remake Resmi Diumumkan, Usung Grafis Unreal Engine 4!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999 lalu, Harvest Moon: Back to Nature bisa dibilang adalah salah satu game klasik yang paling membawa pengaruh besar dalam genre farming. Genre ini memang terkesan membosankan, tapi game ini menawarkan segudang variasi gameplay yang sangat kompleks untuk diselami. Karena kepadatan konten hingga kualitas solid yang ditawarkannya, game ini masih menjadi harta karun bagi sebagian besar gamer veteran yang tumbuh di era PlayStation.

Untuk kembali membangkitkan kenangan nostalgia yang masih tersimpan di hati para fansnya, akhirnya pihak Natsume Inc. resmi mengumumkan versi remake untuk Harvest Moon: Back to Nature. Proyek yang masih dalam tahap pengembangan awal ini akan menawarkan banyak sekali perombakan signifikan, mulai dari kualitas grafis berbasis Unreal Engine 4 yang menawan, setting dunia yang lebih hidup, beragam event baru, karakter baru, dan masih banyak konten lainnya.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Rumor Persona 3 Remake! Gameplay Bocor Sebelum Pengumuman Resmi

Detail lebih lanjut termasuk penamapakan gameplay perdananya sendiri bisa langsung kamu lihat DI SINI. Selain informasi perdana ini, sayangnya pihak Natsume masih belum memberikan kepastian jadwal rilis dan platform yang akan disambangi gamenya. Informasi mengenai proyek remake ini sangatlah eksklusif, karena Kru KotGa mendapatkannya dari mimpi yang sayangnya masih belum terkabul hingga sekarang.

Sedih memang, tapi siapa tahu saja Back to Nature akan kembali bangkit di masa mendatang atau mendapatkan suksesor yang lebih superior. Jadi...mari berpositif thinking!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru