NEWS

Bosan dengan Valve, Gaben Jadi Model Celana Dalam?

Salinolino   |   Kamis, 04 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir semua gamer PC di seluruh dunia mengenal Gabe Newell atau biasa dikenal dengan sebutan Gaben. CEO dari Valve ini, wajahnya banyak terpampang disebuah meme. Biasanya meme tersebut berisikan tentang diskon yang bakal dihadirkan oleh Valve.

Baru-baru ini sebuah gambar yang dibagikan oleh pengguna Reddit membuat para gamer yang melihatnya cukup bingung. User Reddit itu sendiri membagikan sebuah kotak celana dalam yang dijual di China. Bukan celana dalam atau merk dagangnya yang bikin unik, melainkan model aktor dari celana dalam itu sendiri, yaitu Gabe Newell atau Gaben.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer

Dalam gambar tersebut kita bisa melihat bahwa tubuh dalam kotak celana dalam bukanlah tubuh Gaben, akan tetapi untuk bagian wajahnya tanpa diragukan memang itulah wajah sang pembuat Valve ini.

Lucu lagi banyak orang yang mengomentari gambar tersebut, yang mana mereka banyak mengatakan dalam box celana dalam tersebut hanya berisikan dua celana dalam saja. Kata-kata tersebut menuju kepada Gaben yang cukup benci dengan angka tiga, dimana Gaben hingga sampai saat ini tidak pernah merilis game dengan angkat 'tiga'. Seperti contoh tidak adanya Portal 3 dan Half-Life 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru