NEWS

Grafis Lebih Fantastis! Sniper Elite V2 Remastered Dipastikan Rilis Mei 2019

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu para gamer yang sudah sering berkecimpung di game-game shooter pastinya tahu betul game besutan Rebellion Games yang berjudul Sniper Elite, game yang selalu memuaskan hasrat para pecinta sniper tersebut dipastikan dalam waktu dekat akan merilis Sniper Elite V2 Remastered.

Yap, salah satu seri yang dipuja-puja para fans tersebut akan mendapatkan versi remaster yang artinya bakal memiliki peningkatan kualitas grafis yang lumayan signifikan. Perbedaan yang paling mencolok adalah dukungan resolusi 4K serta fitur HDR yang sepertinya sudah menjadi kewajiban game kekinian.

Sumber: Official Rebellion Developments

Baca ini juga :

» Bukan Remake, Lollipop Chainsaw RePop Kini Hanya disebut sebagai Remaster!
» Data Ditemukan Di Website Resmi, Rumor Perilisan Red Dead Redemption Remaster Semakin Kuat!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Banyak Pemain Dan Fans Yang Ramai Meminta Refund Setelah Membeli GTA Trilogy Definitive Edition!
» Grafis Lebih Indah, Rockstar Pamerkan Trailer dan Spesifikasi PC untuk Grand Theft Auto The Trilogy

Selain itu, berbagai desain model karakter, lingkungan, kendaraan, serta senjata akan di rombak diperbaiki lebih baik lagi. Versi remaster tersebut juga menambahkan fitur Photo Mode, serta tujuh karakter baru yang bisa dimainkan untuk Zombie Army dan mode multiplayer yang sekarang sudah bisa dimainkan hingga 16 orang dalam satu pertarungan.

Sniper Elite V2 Remastered sendiri akan dirilis pada 14 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch dan juga PC pada 14 Mei mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru