NEWS

Bug Terbaru Apex Legends, Meluncur Terbang Menggunakan Supply Bin

Billy Mariza   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru para pemain Apex Legends menemukan bug terbaru yang membuat para pemain terbang melayang ke Stratosphere. Bahkan para pemain menggunakan bug ini untuk mengerjain teman-temannnya sendiri dan juga melakukan untuk kesenangan pribadi.

Cara mengaktifkan bug tersebut dengan memukul supply bin yang tersebar di sepanjang map, lalu dilanjutkan dengan menyimpan knockback power, dan cuss pemain akan terlontar jauh ke udara jika mencoba melompat di atas supply bin.

Baca ini juga :

» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”

Beberapa pemain menggunakan bug ini untuk rute pelarian cepat ke tempat-tempat yang ada di peta, dan mendarat ditempat lootingan yang jarang sekali disentuh sehingga lebih aman dalam melooting.

Beberapa pemainpun ada juga yang membandingkan efeknya dengan launch pads-nya Octane. Octane merupakan karakter baru yang bersamaan dengan battle pass dan memiliki kemampuan memungkinkan ia untuk menjatuhkan launch pads untuk dirinya sendiri dan rekan satu timnya.

Tetapi siapa yang membutuhkan hal tersebut jika sudah ada supply bin dimana-mana? Bahkan peluncuran ini dengan cepat menjadi materi meme oleh para pemainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru