NEWS

Ubisoft Menaikkan Hadiah Liga Rainbow Six, Demi Serius Menggiati Dunia Esports

Billy Mariza   |   Minggu, 12 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rainbow Six Pro League yang sudah mulai serius menjadi salah satu esports yang sah, memuat Ubisoft selaku pengembang game ini memberi hadiah yang cukup besar. Setelah penutupan musim kesembilan yang terbilang sukses. Ubisoft resmi mengumumkan bahwa esports R6 (Rainbow Six) akan menerima gejolak besar dalam keuangan nantinya.

Parker "Interro" Mackay, penyiar Pro League yang cukup dikenal, memberikan angka yang tepat untuk menunjukkan kepada fans perbedaan drastis dalam dukungan dari tahun lalu. Liga Pro akan melihat peningkatan 100 persen dalam dukungan keuangan sehingga totalnya naik dari USD 275 ribu atau sekitar IDR 3.9 Miliar menjadi USD 626 ribu atau sekitar IDR 8.9 Miliar.

Baca ini juga :

» GALAX Secara Resmi Meluncurkan GeForce RTX 4090 HOF
» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Raditya Dika Ungkap 10 Daftar Gundam Favoritnya dari Game SD Gundam G Generation Cross Rays!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Ubisoft juga berencana untuk memperluas dukungannya kepada Challenger League. Sebelumnya hanya berkisar USD 15 ribu atau sekitar IDR 200 Juta dan angka tersebut naik sebanyak 390% menjadi USD 73 ribu atau sekitar IDR 1 Miliar.

Meskipun Pro League adalah industri esport yang cukup menguntungkan, namun Challenger League sedang berusaha memperjelas statusnya dalam game terseut. Dengan pundi-pundi hadiah yang cukup masif, bisa jadi memuat R6 akan menyajikan pertempuran yang menarik dalam liganya, sungguh sangat layak untuk dinanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru