NEWS

Nostalgia Maksimal, Bundle 'Contra Anniversary Collection' Resmi Diumumkan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Contra? Terlepas dari statusnya sebagai game jadul yang sudah jarang dimainkan, franchise run and gun yang memulai debutnya sejak tahun 1987 ini sudah mendapatkan popularitas tinggi di seluruh dunia. Jika kamu termasuk salah satu fans setia yang mengikuti perkembangan franchise shoot ini sejak masa keemasannya, mungkin ada keinginan terpendam untuk kembali menikmati beberapa seri klasiknya di platform generasi terbaru.

Demi menjawab keinginan tersebut, belum lama ini Konami resmi mengumumkan Contra Anniversary Collection. Tidak berbeda jauh dengan Castlevania Anniversary Collection yang belum lama ini dirilis, game ini menawarkan bundle yang hadir dengan 10 seri klasik Contra mulai dari Contra (Versi Arcade) hingga Super Probotector: Alen Rebels (Versi Super NES). Serangkaian seri klasik ini tidak hanya sekedar port biasa, karena Konami sudah menghadirkan skema kontrol yang responsif dan keseluruhan kualitas yang terasa original.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

Laporan terbaru dari IGN juga mengonfirmasi kalau bundle ini akan hadir dengan enam game versi Jepangnya lewat update gratis. Walaupun bukan game baru seperti yang diinginkan banyak fans, setidaknya bundle seri klasik ini adalah obat nostalgia yang sayang untuk dilewatkan, apalagi jika kamu belum sempat memainkan beberapa seri klasiknya yang tersedia di konsol lain.

Tertarik dengan gamenya? Contra Anniversary Collection rencananya akan dirilis pada musim panas ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru