NEWS

Russo Brothers Resmi Menjadi Eksekutif Produser dalam Serial Animasi Magic: The Gathering

Billy Mariza   |   Selasa, 04 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Avengers: Endgame berhasil menjadi salah satu film yang paling populer sepanjang masa, dan hal ini tak terlepas dari tangan dingin Russo Brothers, Anthony Russo dan Joe Russo. Merekapun akan segera menggarap proyek terbaru sebagai Produser Eksekutif dari acara televisi sebuah serial Magic: The Gathering untuk Netflix.

Setidaknya akan ada lima proyek yang akan dikerjakan seperti The Warriors, Quantum dan Woody, dan Relic. The Russos mengatakan jika mereka adalah penggemar dari Magic: The Gathering dan akan segera merealisasikan Magic: The Gathering secara nyata dengan bekerja sama dengan Magic Creator dan Netflix.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Animasinya sendiri akan ditangani oleh Bardel Entertainment, yang dikenal dengan proyek Teen Titans Go, Rick & Morty, HarmonQuest, dan The Dragon Prince dari Netflix. Penulis cerita akan diserahkan kepada Henry Gilroy,dari Star Wars Rebels dan Star Wars: The Clone Wars fame, dan Jose Molina (The Tick and Agent Carter).

Direktur pembimbing dari proyek ini ialah Yoriaki Mochizuki, seorang artist cerita dari beberapa flim Lego terbaru dan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Nantinya gaya animasi yang diusung ialah animasi 3D dengan kecenderungan ke arah realisme.

Namun Magic: The Gathering sendiri masih akan terdengar cukup jauh untuk dirilis, dan Netflix sendiri belum memberi informasi kapan akan dirilis animasi ini, yang pasti trailernya pasti akan dinantikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru