NEWS

Moonton Siap Aplikasikan Sistem Cicilan Skin di Mobile Legends!

Salinolino   |   Kamis, 25 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dikatakan skin adalah salah satu hal yang cukup penting dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Dengan menggunakan skin, para pemain Mobile Legends percaya semangat untuk bermain push rank ataupun classic lebih meningkat. Dalam Mobile Legends: Bang Bang terdapat banyak macam jenis skin, mulai dari skin Normal, Elite, Special, Epic, dan Legend. Dari jenis-jenis skin yang ada, harga yang ditawarkan cukup variatif. Skin bisa didapatkan dimulai dari IDR75 ribu, hingga yang paling mahal menyentuh angka IDR3 juta.

Dikarenakan sebagian skin di Mobile Legends memiliki harga tergolong mahal, maka hal tersebutlah yang menjadi halangan para pemain yang memiliki keterbatasan dalam masalah dana untuk mendapatkannya.

Baca ini juga :

» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!

Melihat masalah tersebut, akhirnya Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang memberikan solusi untuk pemain. Nantinya, pada update terbaru Mobile legends, akan dihadirkan fitur Installment Plan, yaitu sistem cicilan untuk membeli skin tertentu. Sistem ini diperuntukan untuk pemain yang cukup berat untuk membeli skin secara langsung.

Contoh cicilannya adalah minggu pertama membeli skin Claude Golden Bullet, harganya cuma 55 diamonds, padahal kita tahu skin itu memiliki harga asli 259 diamonds. Pada minggu pertama setelah membeli skin itu, kamu dapat menggunakannya di ranked ataupun classic. Setelah mendekati minggu kedua, kamu akan mendapatkan notifikasi untuk membayar 65 diamonds. Jika kamu tidak membayar, maka skin tersebut akan hilang.

Jadi, sudah siapkah kamu dengan sistem cicilan di Mobile Legends?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru