NEWS

Ewok, Gadis Tuna Rungu yang Direkrut Tim Esports Dunia untuk Fortnite

Reza Alif   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penampilan yang apik pada kejuaraan dunia Fortnite Pro-Am Duos, Ewok, gadis 13 tahun mendapatkan kontrak dari tim elit dunia, yaitu FaZe Clan. Hal ini disampaikan langsung oleh FaZe Clan yang di-upload melalui video pada akun Twitter mereka.

Ewok menjadi gadis pertama yang bergabung dengan FaZe Clan dan menjadi salah satu yang termuda selain H1ghsky1. Ewok pun membuat semua pendukungnya bangga, apalagi saat menyampaikan pesan dan kesannya saat diperkenalkan oleh FaZe Clan.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!


Sumber: Twitter.com/ewok

Yang lebih spesial, Ewok menyampaikannya dengan bahasa isyarat yang bermakna penuh semangat. Patut diketahui bahwa Ewok yang bernama asli Soleil Wheeler adalah seorang penyandang tuna rungu.

Meski memiliki kekurangan, Ewok merupakan pemain yang terampil, apalagi mengingat umurnya yang masih belia. Ia bermain bersama bintang pop Jordan Fisher pada ajang Pro-Am dan memenangkan USD20,000 untuk amal.


Sumber: dotesports.com

Menurut statistik Fortnite Tracker, Ewok telah memenangkan 65 pertandingan sejauh ini pada season 9 dengan 1.335 eliminasi dan 1,74 K/D. Pada akun Twitch-nya, Ewok memiliki hampir 200.000 pengikut dan sudah melakukan streaming selama 8 bulan terakhir.

Ewok tentunya menjadi contoh bahwa dunia esports terbuka untuk siapa saja, tak ada halangan yang membatasi. Semua orang berhak bermimpi menjadi atlet esports.

Sumber: dotesports.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru