NEWS

Birdie Crush, Game Golf Mobile Bergaya Anime, Akan Segera Rilis!

Reza Alif   |   Selasa, 06 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2us, merupakan developer yang cukup rajin mengeluarkan game-game berbasis olahraga. Diantaranya seperti MLB 9 Innings 19 dan Homerun Battle 2. Kali ini Com2us kembali akan merilis game olahraga dengan tema golf, berjudul Birdie Crush.

Sebenarnya Com2us sendiri pernah membuat game dengan tema golf yaitu Golf Star. Tapi pada Birdie Crush, golf yang dihadirkan lebih atraktif dan dibalut dengan grafis bergaya anime. Disini kamu juga bisa memilih berbagai macam karakter unik dan hewan lucu yang bisa digunakan dan menemani selama perjalanan karirmu menjadi pemain golf profesional dalam game.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Karakter yang ada dalam Birdie Crush diantaranya ada Kris Lowell, anak tunggal dari Keluarga Lowell yang terkenal di Tribain. Kris adalah idola terbaik di sekolah Delion Bridge. Selain tampan, dia juga ramah. Sebelumnya dia tidak berminat main golf, tetapi semuanya berubah saat dia bertemu dengan Erin.

Kemudian ada Martina Glow, pemain golf junior paling populer. Martina lahir dengan bakat luar biasa yang hanya muncul satu kali dalam 100 tahun dan dia juga pekerja keras. Ini adalah beberapa info tentang Martina; Dia mengagumi Phantom, seorang bintang golf tingkat dunia, dia bersekolah di Delion Bridge dan merupakan pemain temuda yang mendapatkan gelar Golden Lion.

Erin, karakter yang disukai oleh Kriss Lowell. Erin tinggal bersama ayahnya, seorang manager country club. Dia anak kesayangan yang ceria dan positif. Erin suka makanan manis, seperti coklat, permen, kue, puding, macaroon, dll. Dia mulai suka golf setelah menonton pertandingan live Martina, seorang pemain golf terkenal. Sekarang dia bermimpi menjadi bintang golf seperti Martina.

Terakhir ada Lucie de Bei, anak perempuan Oscar, kepala sekolah di Delion Bridge. ‘Jenius’ adalah kata paling pas untuk menggambarkannya dan semua orang punya harapan besar untuknya. Namun, semuanya berubah ketika Erin muncul, dan hal ini terus mengganggu pikirannya.

Kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu dengan berbagai kostum yang bisa kamu dapatkan seiring berjalannya permainan. Birdie Crush memberikan begitu banyak pilihan gaya dan item dimana satu-satunya batasan yang ada hanyalah imajinasimu.

Berita baiknya adalah para pemain di Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama mencoba game ini, karena game ini akan dirilis secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2019. Kamu bisa lakukan pra-registrasi di Google Play dan dapatkan hadiah ekstra untuk memulai petualanganmu di Birdie Crush.

Untuk update terbaru kamu juga bisa kunjungi halaman Facebookmilik Birdie Crush. Dan untuk pra-registrasi kamu bisa klik link dibawah ini.

Get it on Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru