NEWS

Upgrade Skin Mobile Legends Sekarang Banyak Variasinya

Salinolino   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Moonton telah memperkenalkan fitur Upgrade Skin pada beberapa bulan lalu. Pemain dapat mengupgrade skin mereka menjadi tingkatan yang lebih bagus dengan hanya mengeluarkan beberapa diamonds saja. Sayangnya fitur tersebut hanya berlaku dari skin Normal menuju skin Elite saja.

Dan pada updatean tebaru, Moonton akhirnya menambahkan beberapa variasi skin yang dapat diupgrade. Seperti dicontohkan banyak skin Elite sudah bisa diupgrade menjadi skin Spesial. Tentu saja dengan adanya hal ini, pemain Mobile Legends dapat mengganti skin mereka yang sudah tidak terpakai, menggantinya dengan skin yang mereka inginkan.

Baca ini juga :

» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri

Skin di Mobile Legends memiliki fitur yang cukup unik dari MOBA lainnya, yang mana jika kamu menggunakan skin dalam pertandingan, maka Hero kamu akan mendapatkan beberapa status dari Role Hero tersebut. Bisa dicontohkan jika kamu menggunakan skin Tigreal, maka kamu akan mendapatkan tambahan 100 HP dikarenakan Tigreal memiliki Role Tank.

Jadi sudah adakah skin yang kamu upgrade?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru