NEWS

Update Baru, The SIMS 4 Akan Hadirkan Konten Dengan Nuansa Islami

Reza Alif   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak tahu dengan game The SIMS rilisan Maxis Studio. Pada serinya yang ke empat game ini masih sama menawarkan simulasi kehidupan. Alih-alih mengikuti dunia nyata beberapa kali The SIMS 4 dimainkan secara nyeleneh, walaupun masih tetap ada yang memainkannya secara serius.

Baca ini juga :

» Bocoran Keseluruhan Map The Sims 5 Punya Ukuran yang Luas! Apakah Bakal Openworld Kayak The Sims 3?
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» The Sims 5 Dirumorkan Akan Menjadi Game Gratis tapi Banyak Microtransaction
» Bayi Gak Lagi Gimmick, Akan Ikut Menjadi Sim dalam Pembaruan The Sims 4
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil

The SIMS memang sering sekali melakukan update pada bagian kosmetik, seperti item bangunan, pakaian sampai perabotan, karena memang itulah yang jadi jualan utama dari game The SIMS 4. Tak jarang update ini melibatkan nuansa suatu negara atau budaya.

Kali ini pada ulang tahunnya yang kelima, bocoran terbaru dari Maxis, The SIMS 4 akan mendapatkan update yang bernuansa Islami. Diantaranya pakaian muslim untuk pria lengkap dengan peci dan busana hijab untuk karakter wanita.

Selain pakaian, The SIMS 4 juga menghadirkan bangunan rumah dengan gaya timur tengah yang kental dengan nuansa Islami. Tapi update ini hanya menghadirkan kosmetik saja, tidak sampai melakukan kegiatan yang religius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru