NEWS

Andalkan Fitur Kamera Paling Mutakhir, iPhone 11 Cocok untuk Gamer yang Doyan Selfie

Cita Aditya   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apple sudah selesai mengumumkan semua fitur serta layanan yang akan dihadirkan ke depannya. Apple akan merilis iPhone 11 dan berbagai variannya di tahun depan. Tak hanya itu, handphone anyar buatan mereka disinyalir akan memiliki beberapa teknologi baru. Diantaranya adalah teknologi video slow-motion selfie yang mereka sebut dengan “Slofies”. Dari tampilan yang mereka berikan ketika pameran berlangsung, terlihat fitur ini bisa dibilang menjanjikan.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Selain akan mengeluarkan iPhone 11. Jika Kotakers membeli sebuah produk Apple, Kotakers akan mendapatkan masa percobaan Apple TV Plus selama satu tahun. Bersamaan dengan pengumuman hal ini, Apple secara resmi merilis layanan Apple TV yang bisa Kotakers nikmati dengan membayar 5 USD setiap bulannya. Produk lain yang perlu Kotakers tahu, Apple akan mengeluarkan iPad dengan ukuran 10,2 inci. Sedangkan iPad generasi sebelumnya hanya memiliki ukuran 9,7 inci. iPad ini akan dipersenjatai dengan prosesor A10 yang diklaim oleh Apple sebagai prosesor terbaik untuk handphone saat ini. Kotakers bisa mendapatkan iPad ini dengan merogoh kocek sebesar 329 USD atau setara dengan 4,6 Juta Rupiah.

Selain iPad, Apple akan mengeluarkan Apple Watch seri ke-5. Dari segi model, tidak ada yang berubah banyak dari seri ke-4. Lifetime dari baterai yang ditawarkan pun masih sama, 18 jam. Namun, Apple menawarkan fitur baru yang membuat layar dari Apple Watch kali ini selalu menyala dan memudahkan penggunanya. Bandrol dari Apple Watch ini sendiri adalah 400 USD sampai 500 USD, artinya Kotakers harus merogoh kantong sekitar 5 Juta Rupiah hingga 7 Juta Rupiah. Apple Watch seri ke-5 ini

Untuk handphone anyar dari Apple, bisa Kotakers dapatkan mulai dari 9 Juta Rupiah untuk iPhone 11 versi paling bawah. Banderol ini lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone X versi paling bawah dulu, yaitu iPhone XR. iPhone 11 memiliki tiga buah kamera. Apple menggembar-gemborkan bahwa masing-masing dari tiga kamera tersebut mampu memotret dalam resolusi 4K pada 60 frame per detik. Di demonya sendiri, tiap kamera mampu mengenali objek yang berbeda.

Berbeda dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro memiliki layar 5,8 inci dan iPhone 11 Pro Max memiliki layar 6,5 inci dan menawarkan tingkat kecerahan mencapai 1.200 nits. GPU yang ditawarkan oleh Apple di dalam handphone ini adalah GPU A13, GPU mutakhir ciptaan Apple. Handphone ini akan tersedia dalam empat warna, dan iPhone 11 Pro dijual mulai dari 999 USD atau setara dengan 14 Juta Rupiah.

Lantas bagaimana perbandingan iPhone 11 ini dengan beberapa handphone android unggulan seperti Galaxy Note 10, Galaxy S10, Google Pixel 3, dan One Plus 7 Pro? Dari segi kamera, Apple memang unggul karena mengusung teknologi tiga kamera baru yang membuat para pengguna dengan mudah mengaplikasikan fotografi untuk perangkat mobile dan fitur ini mengalahkan para pesaingnya tersebut dalam urusan kamera. Namun, Apple belum mengumumkan RAM dan kapasitas baterai yang akan digunakan oleh iPhone 11 ini. Sehingga kita tidak tahu apakah iPhone 11 nyaman untuk digunakan setiap harinya. Mengingat kemampuan multitasking dari handphone saat ini sangat dibutuhkan oleh setiap penggunanya.

Itu dia rangkuman mengenai produk dan layanan yang akan dibawa oleh Apple ke depannya. Dengan memangkas harga dari beberapa produk mereka, nampaknya produk Apple akan merambah pasar menengah. Kotakers sendiri tertarik untuk membeli iPhone 11?

Sumber: theverge.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru