NEWS

Rumor: Bleach Akan Dapatkan Seri Game Baru yang Mirip Naruto Ultimate Ninja Storm?

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 06 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat dirumorkan akan kembali di tahun 2019 lewat kelanjutan anime terbarunya, Bleach hingga saat ini masih dalam status yang memang tidak pasti. Segudang kampanye besar-besaran untuk mempromosikan seri ini memang masih berjalan kuat, apalagi pihak VIZMedia rencananya akan merilis seri light novel Can't Fear Your Own World yang merupakan sekuel Bleach tahun depan, namun tetap saja sejauh ini masih belum ada tanda-tanda yang jelas mengenai kapan seri ini akan kembali dibangkitkan secara utuh.

Saat banyak fans masih berharap dan menantikan pengumuman seri animenya, belum lama ini pihak developer CyberConnect2 membawa sedikit teaser yang menarik perhatian para fans Bleach. Teaser tersebut dibagikan lewat video Q&A pendek yang dibawakan oleh sang CEO Hiroshi Matsuyama, dimana dia menjawab pertanyaan dari salah satu fans soal apakah mereka akan mengembangkan game anime terbaru yang serupa dengan seri Naruto Ultimate Ninja Storm. Matsuyama sendiri langsung menjawab kalau mereka saat ini sudah memiliki ide dan memulai tahap pengembangan gamenya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Alasan kenapa banyak fans memprediksi kalau game yang dimaksud adalah Bleach sendiri mengarah pada video Q&A lain yang dibagikan dua bulan lalu, yang mana dalam video tersebut Hiroshi juga menjawab pertanyaan soal apakah mereka akan mengembangkan game Bleach dengan gaya Naruto Storm. Dalam video tersebut Hiroshi memang mengonfirmasi kalau mereka sedang tidak memiliki rencana yang dimaksud, namun pernyataan ini tidak sepenuhnya bisa dipegang 100%. Jika ditanya kenapa? Jawabannya sendiri karena CyberConnect2 sudah mendapatkan banyak sekali permintaan dari fans khususnya di wilayah barat untuk mengembangkan game Bleach.

Dengan tanda-tanda akan kebangkitan serinya yang semakin dekat termasuk ulang tahun serinya yang ke-20, sangat meyakinkan tentunya jika game rahasia yang belum ingin mereka umumkan ini adalah Bleach. Tentu saja semua ini masih sebatas spekulasi yang bisa saja meleset, jadi untuk sementara kita hanya berharap dan menunggu pengumuman resmi gamenya di masa mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru