NEWS

Sukses Jadi Raja di Dota 2, OG Ingin Coba Peruntungan di Game CS:GO

Cita Aditya   |   Minggu, 06 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Juara The International dua kali berturut-turut sekaligus pemecah kutukan The International satu ini nampaknya ingin melebarkan sayap ke game lain. OG baru-baru ini mengumumkan bahwasanya mereka sudah mengamankan slot Blast serta ESL Pro Tour untuk musim 2020. Namun, OG masih merahasiakan siapa saja pemain-pemain yang akan diboyong mereka. Tentunya hal ini memancing rasa penasaran dari para fans.

Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Empat Tahun Eksis! Lokapala Hadirkan Antarmuka Pengguna dan Pengalaman Baru
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!

Sebagai tim yang mencatatkan torehan sempurna belakangan ini. OG tentunya tidak mau asal mengambil jajaran pemainnya. Apalagi persaingan ranah CS:GO kini semakin ketat. Kru KotGa mencoba melansir dari dexerto.com, OG nampaknya akan mengambil beberapa pemain berbakat dengan latar belakang sekaligus kemampuan yang berbeda. Salah satu pemain tersebut adalah Aleksib yang pernah ditawar oleh Tim Complexity seharga 1 Juta Dollar.

Untuk membantu Aleksib, OG juga akan mengambil NBK. Keduanya pernah digosipkan bergabung dengan 100Thieves. Selain dua pemain berbakat ini, OG juga akan mengambil Jamppi yang masih berusia 18 tahun. Jamppi memiliki potensi layaknya pemain muda lainnya. Untuk melengkapi pemainnya, OG dikabarkan akan mengambil ISSAA yang penampilannya menjadi magnet ketika membela HellRaisers. Terakhir ada valde penampilannya moncer bersama North.

Dengan ini, maka roster lengkap OG untuk divisi CS:GO adalah:

1. Nathan 'NBK' Schmitt

2. Aleksi 'Aleksib' Virolainen

3. Elias 'Jamppi' Olkkonen

4. Valdemar 'valde' Bjorn Vangsa

5. Issa 'ISSAA' Murad

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru