NEWS

Teaser Baru, Joker Akan Miliki Moveset Paling Brutal di Mortal Kombat 11?

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 25 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul perilisan tiga karakter DLC termasuk Terminator T-800 yang sempat heboh beberapa minggu lalu, sepertinya sisa DLC Kombat Pack lainnya juga sudah dipersiapkan dengan matang. Salah satu karakter yang paling menarik perhatian dari bundle DLC kali ini adalah Joker, sosok villain ikonik dari serial Batman dan DC Universe. Walaupun sempat mendapat kritik karena desainnya yang dirasa kurang cocok, namun rasa penasaran fans akan bagaimana dia bergabung dalam arena pertarungan brutal setidaknya masih sangat kuat.

Sejauh ini pihak Netherrealm Studios masih belum memperlihatkan detail apapun selain render karakternya di trailer dan promosi, namun sang director Ed Boon sudah mulai memberikan teaser dari kemampuan Joker dalam bertarung. Jadi melalui postingan baru di akun Twitternya, Boon mengatakan kalau dia sudah melihat moveset dari Fatal Blow milik Joker, dan dia hanya bisa bereaksi dengan kata "Day-um!"

Baca ini juga :

» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!

Tentu saja teaser ini bisa menandakan kalau moveset yang dimiliki Joker terlihat kreatif, namun reaksi yang dari Boon memang lebih mengarah pada sisi brutalitasnya. Jika dinilai dari sifat dan pembawaan Joker sebagai karakter psikopat yang cukup gila, tidak heran tentunya jika dia akan hadir dengan gameplay yang penuh aksi brutal dan membuat pemain merasa ngeri.

Setiap karakter DLC Mortal Kombat 11 yang akan hadir setelah Terminator rencananya akan dirilis secara bertahap. Shang Tsung dan Nightwolf sudah tersedia saat ini, sementara Terminator T-800 akan hadir pada tanggal 8 Oktober, Sindel di tanggal 26 November, Joker di 28 Januari dan Spawn di 17 Maret tahun depan.

Sumber: Ed Boon via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru