NEWS

Capcom Lagi-lagi Daftarkan Trademark Dino Crisis, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali memperkenalkan franchise klasik dalam format game terbaru memang sesuatu yang seringkali dilakukan oleh Capcom. Developer tersebut memiliki banyak franchise ikonik dengan basis fans yang solid selama beberapa dekade terakhir, jadi setiap kali ada game terbaru yang diumumkan dari salah satu franchise tersebut, maka sudah bisa dipastikan kalau para fans akan sangat antusias. Sebenarnya masih ada beberapa franchise yang sudah lama ditinggalkan oleh Capcom, dimana salah satu yang paling dinantikan kebangkitannya adalah Dino Crisis.

Setelah sekian lama vakum tanpa tanda-tanda akan kembali sejak perilisan seri ketiganya yang berakhir kurang maksimal di tahun 2003 lalu, Capcom sepertinya masih berusaha mempertahankan eksistensi franchise ini. Jadi berdasarkan informasi terbaru dari website Chizai-Watch, diketahui kalau Capcom baru saja mendaftarkan trademark baru untuk Dino Crisis. Pendaftaran ini sudah diajukan sejak tanggal 29 November lalu, namun informasi ini baru dibagikan ke publik pada tanggal 17 Desember kemarin.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Capcom kebetulan sempat mendaftarkan trademark Dino Crisis pada akhir tahun lalu, namun sebelum itu satu-satunya trademark yang sempat mereka isukan hanya pada Maret tahun 2000 lalu (yup, hampir 20 tahun yang lalu). Sangat menarik memang bagaimana mereka mulai aktif mempertahankan nama IP Dino Crisis selama dua tahun terakhir ini, jadi sangat memungkinkan memang kalau mereka sebenarnya tengah menyiapkan game Dino Crisis terbaru untuk konsol generasi selanjutnya seperti yang dirumorkan.

Tentu saja semua informasi ini masih sebatas spekulasi, jadi untuk sekarang kita hanya bisa berharap sambil menantikan informasi terbarunya di masa mendatang.

Sumber: Chizai-Watch

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru