NEWS

Sempat Jatuh Bangun, Nigma Juarai Bukovel Minor dan Pastikan Satu Slot di Leipzig Major

Cita Aditya   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kuroky dan mantan tim Liquid mengundurkan diri setelah gelaran The International 9, mereka ingin membuat organisasi baru dengan susunan pemain yang sama. Setelah hadir dengan trailer yang cukup menarik, Kuroky mengumumkan bahwa mereka kembali dengan nama organisasi Nigma. Nigma memang gagal melaju ke Leipzig Major lewat jalur kualifikasi. Untungnya mereka lolos kualifikasi untuk Bukovel Minor.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!


Sumber: Noobfromua YouTube

Lolos dari lubang jarum di fase grup, Nigma akhirnya sukses melaju ke babak final setelah mengalahkan Gambit dan Geek Fam lewat perjuangan di Lower Bracket. Bertemu RNG yang superior di awal Bukovel Minor, Nigma seakan tidak berdaya di game pertama. Banyak orang yang mengatakan bahwa Nigma tidak akan juara. Namun, game kedua berkata lain. Meski pemain RNG sukses menguasai pertandingan, Nigma berhasil membalikkan keadaan.

Melewati 80 menit dan menjadikan item Neutral Tier 5 Drop pertama kali pada pertandingan DPC, Nigma berhasil melawan RNG dengan sengit berkat kelihaian GH menggunakan Earthshaker. Akhirnya Nigma sukses menang setelah sebelumnya memiliki selisih 40 ribu Gold per Minute dari RNG. Game ketiga draft Nigma yaitu dengan mengandalkan Phantom Lancer dan Drow Ranger mulus sesuai rencana. Nigma berhasil menyeret RNG menuju ke game keempat.

Di game keempat, RNG nampaknya sudah mulai goyah. Nigma berhasil menang setelah melalui 37 menit. Dengan ini Nigma berhasil mendapatkan poin DPC sebanyak 140 DPC Poin. Merkea juga berhasil mengamankan satu slot di Leipzig Major dan mendapatkan uang sebesar 72.000 USD atau setara dengan 9 Miliar Rupiah.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru