NEWS

Bocoran Baru, Game Capcom Selanjutnya Juga Dipastikan Bukan Dino Crisis?

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 31 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali memperkenalkan franchise klasik dalam format game terbaru memang sesuatu yang seringkali dilakukan oleh Capcom. Developer tersebut memiliki banyak franchise ikonik dengan basis fans yang solid selama beberapa dekade terakhir, jadi setiap kali ada game terbaru yang diumumkan dari salah satu franchise tersebut, maka sudah bisa dipastikan kalau para fans akan sangat antusias. Sebenarnya masih ada beberapa franchise yang sudah lama ditinggalkan oleh Capcom, dimana salah satu yang paling dinantikan kebangkitannya adalah Dino Crisis.

Jika kamu mengikuti perkembangan kabar mengenai proyek game besar selanjutnya dari Capcom setelah Resident Evil 3 Remake, rumor mengklaim kalau Dino Crisis adalah salah satu franchise lama yang akan kembali dengan game baru. Walaupun Capcom memperlihatkan ketertarikan besar untuk kembali membangkitkan franchise tersebut, AestheticGamer yang merupakan sumber sekaligus analis game terpercaya mengatakan kalau Dino Crisis bukanlah game Capcom yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Konfirmasi ini memang bukan datang dari pihak Capcom langsung, namun AestheticGamer memiliki reputasi yang kuat di kalangan komunitas berkat bocoran informasi akuratnya. Ada kemungkinan besar kalau Capcom pasti akan kembali membangkitkan Dino Crisis, namun tidak ada yang tahu kapan momen tersebut akan datang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru