NEWS

Masuki Usia 3 Tahun, Nioh Sukses Tembus Penjualan 3 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 09 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari eksperimen untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls, siapa sangka jika Koei Tecmo dan Team Ninja berhasil melahirkan sebuah franchise baru yang luar biasa lewat Nioh. Memulai debutnya di tahun 2017 lalu, Nioh mendapatkan resepsi yang sangat positif sebagai salah satu game action terbaik saat itu dan berhasil menarik perhatian banyak fans baru.

Menjelang perilisan seri keduanya yang sudah semakin dekat, belum lama ini pihak Koei Tecmo dan Team Ninja membawa pengumuman gembira kalau seri pertama Nioh berhasil menembus penjualan 3 juta kopi di seluruh dunia. Informasi terakhir mengenai penjualan gamenya sendiri diumumkan pada bulan Februari tahun lalu, dimana Nioh pada saat itu sudah berhasil mencapai 2,5 juta kopi.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin

Sebagai informasi tambahan, Yosuke Hayashi yang merupakan pemimpin developer Team Ninja belum lama ini memberikan informasi menarik lewat sesi wawancara dengan Eurogamer, dimana timnya akan membuat sebuah seri yang didedikasikan untuk PlayStation 5 nanti. Ini merupakan strategi serupa yang mereka lakukan untuk Nioh, dimana seri ini didedikasikan untuk PlayStation 4 sebelum akhirnya game tersebut juga dirilis untuk platform lain.

Sementara bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menantikan Nioh 2, game ini rencananya akan dirlis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada 13 Maret 2020 mendatang. Mengingat game pertamanya juga sempat dirilis di PC, tidak menutup kemungkinan kalau Nioh 2 nantinya akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Sumber: Nioh Game via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru