NEWS

Langsung Gas! Kamu Sudah Bisa Memainkan Game JRPG 'Trials of Mana' Secara Gratis Besok!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin sebagaian besar gamer lebih mengenal Legend of Mana sebagai game paling ikonik dari franchise JRPG Mana. Game tersebut memang menawarkan kualitas yang sangat solid dan patut diakui sebagai salah satu seri terbaik, namun ada lagi satu game yang tidak kalah kuatnya jika berbicara soal kualitas. Game yang dibicarakan ini tidak lain adalah Seiken Densetsu 3.

Rilis pertama kali di tahun 1995 lalu, game ini adalah seri Mana yang paling superior dan revolusioner di masanya. Mulai dari jalan cerita dan gameplaynya dibangun dengan solid, namun sayangnya game ini hanya tersedia di wilayah Jepang dan masih belum mendapatkan rilis global selama beberapa dekade. Namun Square Enix secara tidak terduga membawa kejutan besar pada ajang E3 tahun lalu, dimana mereka resmi membangkitkan game ini dalam versi remake yang sudah siap dirilis dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Untuk meningkatkan antusiasme dari para fans yang sudah tidak sabar mencicipi gamenya, Square Enix rencananya akan merilis versi demo gratis yang sudah bisa diunduh mulai tanggal 18 Maret besok. Demo ini nantinya akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC, dimana pemain akan mendapat akses untuk memainkan porsi pertama gamenya sampai pada bagian boss battle melawan Fullmetal Hugger. Kabar baiknya, save data dari versi demo ini juga bisa dibawa ke versi final gamenya untuk kemudian diteruskan tanpa harus mengulang progress dari awal.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Seiken Densetsu 3 Remake atau Trials of Mana rencananya akan dirilis pada tanggal 24 April mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru