NEWS

Yang Dinanti Telah Tiba! Closed Beta Test Ragnarok Frontier Sudah Dibuka

Reza Alif   |   Kamis, 19 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melangsungkan masa pra-registrasi untuk game Ragnarok Frontier, kini Gravity Game Link telah membuka Closed Beta untuk gamenya. Ragnarok Frontier membuka fase Closed Beta mulai hari ini 19 Maret 2020 pukul 14.00 WIB dan berakhir pada tanggal 24 Maret 2020 pukul 10.00 WIB. Pemain dapat memainkan Ragnarok Frontier dengan menggunakan akun Google atau Facebook yang telah dimiliki.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Selama periode Closed Beta, event menarik juga hadir, diantaranya:

1. Closed Beta Victory!

Mainkan game Ragnarok Frontier hingga karakter-mu berhasil mencapai Lv.50, maka kamu akan berhak untuk mendapatkan hadiah item in-game berupa Costum Sayap Limited Edition, yaitu Wings of Victory.

2. Closed Beta Daily Attendance

Kunjungi halaman official website Ragnarok Frontier setiap hari selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login dan dapatkan hadiah menarik.

3. Closed Beta Facebook Daily Quiz

Kunjungi halaman official Facebook Fanpage Ragnarok Frontier setiap hari selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login dan dapatkan hadiah menarik.


Sumber: Press Release Ragnarok Frontier

Jadi, yuk ikutan closed beta dari game Ragnarok Frontier melalui platform kesayanganmu, seperti Android,iOS, ataupun PC. Dan jangan lupa untuk klaim hadiahnya ya!

Langsung install gamenya DISINI

Sumber: Press Release Ragnarok Frontier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru