NEWS

Resmi! One Punch Man Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action dari Hollywood

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya anime yang paling dinantikan kehadiran season keduanya, nama One Punch Man tentunya layak masuk ke dalam daftar. One Punch Man telah menjadi serial yang laris manis di Jepang maupun diluar Jepang. Namun, pernahkan kamu berfikir kalau seri tersebut bakal diadaptasi menjadi live-action?

Yap, jika kamu pernah berfikir seperti itu, nampaknya keinginan kamu bakal menjadi kenyataan nih. Dilansir dari IGN, adaptasi live-action One Punch Man saat ini sudah dalam tahap pengerjaan oleh Sony Pictures. Tidak main-main, live-action tersebut ditangani oleh penulis kawakan Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner yang sebelumnya menangani film Venom.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Bagi kamu yang bakal ragu mengenai kualitasnya, Sony Pictures sendiri memastikan bahwa adaptasi live-action ini akan memiliki prospek yang tinggi dan mereka tidak berniat hanya untuk membuat satu live-action One Punch Man saja, melainkan juga akan ada berbagai lanjutan kedepannya.

One Punch Man merupakan anime yang bisa dibilang super unik. Karakter utama yang digambarkan sangat aneh serta konyol namun memiliki kekuatan yang tidak ada lawannya di seluruh jagat raya menjadikan One Punch Man sebagai anime terlaris pada season pertamanya. Apabila Kotakers sudah tidak sabar ingin mengetahui kisah selanjutnya bisa membacanya melalui serial manga.

Apakah adaptasi live-action tersebut akan sesuai ekspetasi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru