NEWS

Kratos dan Loki dari God of War Masuk Menjadi Buku Belajar Anak-Anak

Billy Mariza   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sekarang banyak para gamer console sedang membicarakan game dari Naughty Dog's Last of Us 2 yang mana game ini memiliki kontroversialnya sendiri dan menjadi salah satu game dengan sorotan di pertengahan 2020. Seakan tidak mau kalah, God of War milik Santa Monica (2018).

Sekarang Kratos dan anaknya Loki masuk ke dalam buku cerita anak yang baru saja dirilis dengan nama B is for Boy. Buku ini berbentuk buku ABC untuk orang dewasa yang mana buku ini akan dirilis pada tanggal 1 September.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Microsoft akan Hentikan Pembuatan Game untuk Xbox One Setelah 10 Tahun
» Game Platform Legendaris, Klonoa Phantasy Reveria Series akan Rilis di Konsol Juli Ini!
» Setelah Ditunda Karena Pandemi, Digimon Survive Dapatkan Tanggal Rilisnya!
» Game Lokal A Space for the Unbound Rilis Trailer Baru untuk Versi PS5 dan Xbox Series!

Buku ini diterbitkan oleh penerbit Insight Editions, yang ditulis oleh Andrea Robinson; yang bekerja pada grimoire historis yang mencatat dunia Buffy the Vampire Slayer for Insight; dan diilustrasikan oleh Romina Tempest.

Sebuah buku anak-anak mungkin bukan yang diharapkan oleh semua penggemar, terutama yang oleh Tempest digambarkan sebagai ramah anak-anak "untuk sebagian besar" dalam sebuah wawancara dengan Polygon, tetapi tentu saja itu terlihat cukup lucu untuk para penonton dari segala usia.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru