NEWS

Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan

Reza Alif   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed Valhalla adalah salah satu game terbaru yang paling ditunggu para gamer di dunia. Cerita baru yang dibawa dengan mengadopsi kisah bangsa Viking ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, apalagi ini sangat berbeda dengan judul-judul sebelumnya.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!

Meski sudah diumumkan, game ini belum pernah memberikan detail terkait kapan tepatnya ini akan dirilis. Para pemain juga sebenarnya sudah mencari petunjuk dan menerka mengenai tanggal rilis tersebut, namun justru tanggal tersebut bocor dari pihak Assassin's Creed sendiri.

Tepatnya akun Instagram Assassin's Creed Italia sempat merilis sebuah postingan dari game tersebut serta tanggal rilisnya yang tertulis, 17 November 2020. Sebelumnya gameplay selama tiga puluh menit juga bocor dan dengan cepat menyebar di internet, yang menunjukkan cukup banyak detail.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan, apalagi kebocoran ini mendekati dari acara Ubisoft Forward yang akan mengumumkan banyak detail dari game-game terbaru mereka, dan tentunya Assassin's Creed Valhalla juga akan hadir dalam event ini.

Sumber: Gamerant

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru