NEWS

Minimal Snapdragon 845, Inilah Spesifikasi yang Dibutuhkan Untuk Memainkan Genshin Impact

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai game "wibu" yang paling diantisipasi kehadirannya, kru KotGa mungkin akan menyebut Genshin Impact salah satunya. Game tersebut adalah game besutan miHoYo yang memang sudah dinantikan perilisannya setelah membuka berbagai tahap closed beta yang hanya terbatas untuk beberapa pemain saja.

Setelah menjalankan berbagai closed beta, miHoYo resmi mengumumkan Genshin Impact akan dirilis sebelum Oktober 2020 untuk Android, iOS, dan juga PC. Namun, apakah perangkat gamingmu tersebut sudah siap untuk memainkannya? Berikut spesifikasi yang dibutuhkan.

  • Android: Snapdragon 865/855plus/855/845 atau Kirin 990/980 processor.
  • iOS: iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS Max, iPhone XS, iPad Pro 3, iPad Pro 11 Inch, iPad Air 3, iPad Mini 5, iPhone 11, iPhone 11 pro, iPhone 11 pro max, iPhone SE (A13, 2nd Gen)
  • PC (Windows): Intel Core i5/8G RAM/NvidiaGTX950 atau diatasnya

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru

Perlu menjadi catatan bahwa spesifikasi diatas diambil dari spesifikasi resmi yang disebutkan oleh miHoYo untuk tahap Closed Beta. Kemungkinan spesifikasi yang dibutuhkan lebih kecil dari yang disebutkan diatas.

Setelah melihat gameplaynya, pasti sebagian dari kamu tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baik itu dari desain dunia, musuh dan basenya, mekanisme memanjat hingga tampilan UI memang terlihat identik. Meskipun demikian, Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru