NEWS

Bigetron RA Melaju ke Liga Dunia Setelah Pimpin Klasemen PMWL East

Bimo Mahardika   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski pada hari sebelumnya Bigetron RA sempat turun dan berada di bawah RRQ Athena. Bigetron Red Aliens (RA) akhirnya berhasil memuncaki klasemen Super Weekend Week 3 Day 5. Selain kehebatan yang dimiliki Ryzen dan kawan-kawan, keberuntungan juga memihak mereka nampaknya. Sebab sang pemegang peringkat satu sebelumnya, RRQ Athena selalu tumbang diawal game.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports

Pada match pertama di map Erangel, anak-anak Bigetron RA harus mengakui kehebatan Team Secret dan berada di posisi ketiga. Untungnya RRQ Athena tumbang di posisi delapan.

Lagi-lagi, pada match kedua map Vikendi harus puas di posisi ketiga. Untungnya RRQ Athena tumbang di posisi lima belas.


Sumber: Facebook PUBG MOBILE Esports

Ternyata persaingan antar klasemen atas tidak hanya antara Bigetron RA dengan RRQ Athena. Box Gaming mendapatkan WWCD pada match ketiga di map Miramar. Sedangkan anak anak Bigetron RA harus puas di posisi kedelapan di bawah RRQ Athena yang berada di posisi ketujuh.

Match keempat di map Sanhok bukan juga jawaban untuk anak-anak Bigetron RA. Mereka harus puas di posisi keenam. Untungnya RRQ Athena dan Box Gaming berada di bawah Bigetron RA.

Jawaban untuk anak-anak Bigetron RA ternyata ada pada Match 5 di map Erangel. Anak-anak Bigetron RA mendapatkan WWCD, sedangkan RRQ Athena di posisi kesepuluh dan box gaming berada di posisi tiga belas.


Sumber: Facebook PUBG MOBILE Esports

Dengan torehan poin yang didapat dari Match kelima anak-anak Bigetron RA yang mendapat WWCD. Poin yang dimiliki mereka melesat dengan total 522 poin, Box Gaming (508 poin), RRQ Athena (496 poin).

Dengan hasil perolehan poin dari Super Weekend Week 3 Day 5 ini, Regular season overall Leaderboard dengan bangga dipuncaki oleh Bigetron RA dan melaju ke Liga Dunia PMWL. Sedangkan wakil Indonesia lainnya, Morph Team harus puas di posisi 18.

Sumber: Facebook PUBG MOBILE Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru