NEWS

Com2uS X Capcom! Segera Hadir Kolaborasi Epik Summoners War X Street Fighter V: Champion Edition

Bimo Mahardika   |   Rabu, 19 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Summoners War dan Street Fighter V: Champion Edition yang memiliki IP global telah bekerja sama untuk mengadakan kolaborasi. CEO dari Com2uS, James Song mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena atau yang dikenal dengan Summoners War akan mengadakan kolaborasi pertama dalam sejarah layanannya dengan Street Fighter V: Champion Edition milik Capcom.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

Com2uS selaku pengembang Summoners War telah merilis sebuah gambar teaser ke komunitas resmi, channel game, dan media sosialnya untuk mengumumkan kolaborasi kedua game tersebut pada 31 Agustus. Kolaborasi ini akan menarik perhatian pemain karena merupakan pertemuan antara dua game dengan genre dan platform berbeda yang sangat populer di seluruh dunia.


Sumber:Summoners War X Street Fighter V

Street Fighter V: Champion Edition merupakan game terbaru dari seri Street Fighter, yang merupakan salah satu game fighting paling terkenal sejak 1987 pada pasar game konsol besar di berbagai negara seperti Amerika Utara, Eropa, Asia, dan di seluruh dunia dengan penjualan sebanyak 44 juta unit selama 30 tahun.

Pada Kolaborasi ini, Com2uS berencana untuk memberikan berbagai konten seru yang bisa dinikmati oleh semua fans global Summoners War. Teaser yang diberikan telah mengumumkan kemunculan berbagai karakter populer Street Fighter V: Champion Edition, sehingga kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan unik pada Summoners War, sebuah game yang memiliki jumlah download kumulatif 116 juta dan layanan yang sukses selama 6 tahun.

Info lebih lanjut mengenai Kolaborasi Summoners War X Street Fighter V: Champion Edition bisa kamu lihat DISINI .

Sumber: Summoners War X Street Fighter V

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru