NEWS

Setelah Felps, Sekarang JaCkz Dicadangkan di G2!

Endrue Johanes   |   Selasa, 08 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim CS:GO asal Prancis, G2 akhirnya mengumumkan bahwa mereka hanya akan bermain dengan 5 Player yang dinyatakan sebagai pemain aktif di tim ini.

Akhirnya G2 mencapai kesepakatan untuk tetap memainkan François "⁠AmaNEk⁠" Delaunay sebagai pemain inti dari tim tersebut, dan akhirnya mencadangkan Audric "⁠JaCkz⁠" Jug. Pemain kelahiran negara Paris tersebut diijinkan untuk mencoba berbagai kesempatan walau masih berada di dalam kontrak bersama organisasi tersebut.

Baca ini juga :

» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?
» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Kalahkan ENCE, G2 Esports Juara IEM Cologne 2023!


Sumber: Mobile Legends Instagram Official Account

Keputusan ini adalah hasil dari akumulasi dari kedua pemain tersebut selama bermain sebagai starting roster selama bulan November hingga awal desember, sebelum mantan pemain FaZe Clan, Nikola "⁠NiKo⁠" Kovač bergabung ke dalam tim tersebut.

AmaNEk mampu memberikan permainan yang dikategorikan cukup baik selama BLAST Premier Fall Series dan Dreamhack Master Winter, sehingga membuat G2 mampu menjadi juara grup. Selain itu, JaCkz mampu membantu G2 untuk mencapai semifinal di Intel Extreme Master Beijing-Haidan beberapa waktu lalu.


Sumber: Twitter official G2 Esports

Jérôme "⁠NiaK⁠" Sudries, selaku coach dari tim G2 mengatakan bahwa mereka memiliki 6 pemain dengan cara dan kualitas bermain yang berbeda, sehingga tujuan dari G2 adalah untuk memilih serta menggabungkan kombinasi yang terbaik untuk dimainkan.

JaCkz adalah member dengan masa aktif kedua terlama di G2, Dimulai dari akhir 2018 yang nampaknya harus berada di bangku cadangan terlebih dahulu. JaCkz mampu memberikan kontribusi untuk memenangkan Champion Cup Finals, Good Game League 2019, dan menjadi runner up di ESL Pro League Season 9.

Sumber: HLTV Website

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru