NEWS

Fans Terlanjur Kecewa, Apex Legends Mobile Ternyata Delay Lagi Sampai 2022!

Endrue Johanes   |   Selasa, 08 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends akhirnya memasuki Season 7, yang memiliki beragam hal baru mulai dari Map, Battle Pass, dan gameplay serta micro update yang dilakukan Developer untuk menyeimbangkan permainan yang dibarengi dengan perpindahan Platform dari Origin ke Steam.

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Apex Legends Mobile Akan Kembali dan Kemungkinan Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2024!
» Seorang Leaker Bocorkan Kalau Tencent Membuat Game Mirip Apex Legends Mobile untuk Region China
» Setelah Apex Legends Mobile, EA Juga Umumkan Pemberhentian Battlefield Mobile
» Usung Nuansa Sunda! Apex Legends Mobile Hadirkan Video Harmony N Diversity Kolaborasi dengan Seniman Musik
» Yakin Kalian Predator di Apex Legends Mobile? Cukup Tebak Nama Karakter dan Dapatkan Tokopedia Gift Card!



Banyak dikabarkan bahwa perpindahan platform yang dilakukan Apex Legends merupakan keputusan yang tepat, terutama dari meningkatnya kestabilan server dalam bermain ataupun dalam melakukan update. Sempat terdengar kabar bahwa game Battle Royale besutan Respawn Entertainment ini akan melebarkan sayapnya ke Mobile & Nintendo Switch. Walau dikabarkan begitu, EA tetap memastikan bahwa adanya delay yang akan terjadi untuk platform Mobile.

Mobile Game memiliki perkembangan yang sangat amat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Bisa kita lihat dari adanya beberapa judul game besar seperti Fortnite, PUBG, Call of Duty, yang akhirnya memilih untuk mengadaptasi gamenya ke dalam bentuk game Mobile. Dengan perbedaan grafik yang tidak terlalu jauh, Para pemain tidak perlu lagi repot-repot untuk bermain karena mereka bisa bermain menggunakan smartphone yang ada dalam genggaman mereka setiap hari.


Sumber: EA Website

Seharusnya ini menjadi pertimbangan oleh pihak Apex Legends, mengingat pasar Mobile Game yang menjadi semakin ramai, tentu dengan player base yang semakin banyak bisa membuat game ini bisa semakin berkembang Namun,Beberapa waktu lalu Apex Legends sempat mengumumkan bahwa Mobile Version dari game ini akan bisa mulai dimainkan di awal tahun 2021.

Disamping itu, sepertinya Fans Apex Legends harus sedikit kecewa dan menambah waktu bersabar mereka karena delay yang dilakukan untuk Switch Port membuat tanggal rilis dari mobile version pun ikut tergeser, dan diperkirakan game ini akan siap dimainkan di tahun 2022.

Sumber: Daily Esports Website

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru