NEWS

Siap-Siap! Genshin Impact 1.3 Akan Memunculkan Karakter Dainsleif?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun belum lama sejak perilisannya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, Genshin Impact masih membawa hype besar yang membuat gamenya semakin dikenal luas di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari kualitas yang solid sebagai game action RPG, namun juga bagaimana Genshin Impact dapat menawarkan pengalaman bermain paling maksimal dan tidak pernah lepas dari kejutan sebagai game free-to-play alias gratis.

Sebentar lagi para pemain akan bisa merasakan update terbaru 1.3 di Genshin Impact pada tanggal 3 Februari mendatang. Namun, patch notes yang diberikan Mihoyo kemarin masih menyimpan banyak tanda tanya. Mulai dari rumor kehadiran Hu Tau, hingga yang terbaru juga kini dikabarkan akan ada event yang memperlihatkan karakter Dainsleif.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Akhirnya! Genshin Impact Hadirkan Berbagai Optimalisasi dan Tingkatkan Jumlah Resin di Versi 4.7!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Dilansir dari Patch Notes resminya, ada world quest bernama "Bough Keeper: Dainsleif". Namun sayangnya, belum ada kepastian apakah quest tersebut memunculkan Dainsleif atau tidak. Apakah Dainsleif akan muncul pada update selanjutnya ini? Kita lihat saja nanti.

Genshin Impact tersedia untuk Android, iOS, dan PC serta PlayStation 4 dan PlayStation 5. Versi Nintendo Switch menyusul.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru