NEWS

Tanpa Ada Video Perkenalan Pemain Jelang MPL, EVOS Esports Beberkan Pemainnya Positif COVID-19

Cita Aditya   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, biasanya ketika menjelang sebuah turnamen besar para tim bersiap dengan video perkenalan pemain. Namun, hal berbeda dijalani oleh EVOS Esports beberapa waktu lalu. Mereka memperkenalkan divisi lewat Instagram dan dengan tema yang cukup fresh. Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan yang dikeluarkan oleh EVOS Esports.

Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!


Sumber: EVOS Esports Instagram

Melansir dari Instagram resmi EVOS Esports, pihak tim meminta maaf karena tidak bisa menyajikan video perkenalan player EVOS Legends seperti sebelumnya. Hal ini terjadi karena ingin menjaga protokol kesehatan dan tiga pemain dari EVOS Legends ternyata terpapar COVID-19. Meski tidak disebutkan ketiga pemain tersebut, namun salah satunya adalah Luminaire yang memang sempat menyebutkan dirinya terpapar COVID-19.

Pihak dari EVOS Esports sendiri memastikan bahwasanya kini ketiga pemain tersebut siap untuk bermain di MPL ID Season 7. Hal ini karena ketiganya sudah mengantongi surat hasil SWAB PCR yang menyatakan mereka negatif dari COVID-19. EVOS Esports tak lupa mengingatkan soal untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi ini. Pihak EVOS Esports juga menjanjikan performa terbaik dari EVOS Legends di MPL ID Season 7.

Semoga setiap tim tetap menjaga kesehatan mereka ya!

Sumber: EVOS Esports Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru