NEWS

Rumor: CEO WarnerMedia Beri Pernyataan yang Memungkinkan Hadirnya Sekuel Film Harry Potter Terbaru

Reza Alif   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial film tentang para penyihir paling populer di dunia, Harry Potter memang sudah selesai sejak 2011 silam dengan judul terakhir Harry Potter The Deathly Hallows: Part 2. Sebenarnya masih banyak yang berharap kalau seri ini memiliki lanjutannya lagi, apalagi melihat scene terakhir di film, saat Harry Potter yang terlihat sedang mengantar anaknya untuk berangkat ke sekolah sihir.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Jason Killar, CEO dari WarnerMedia sebelumnya baru saja memberikan pernyataan mengenai rencana ekspansi perusahaan untuk universe dari seri Harry Potter pada Morgan Stanley Technology, Media and Communications Conference. Menurutnya Harry Potter adalah waralaba yang sangat dicintai dan ada banyak potensi untuk berbuat lebih banyak, terutama mereka juga melakukan kemitraan berkelanjutan dengan sang pencipta serial ini, J.K. Rowling.

Meski Jason tidak memberikan penjelasan secara spesifik, pernyataan ini memungkinkan akan hadirnya serial tv ataupun film terbaru yang akan datang di masa mendatang. Sementara itu, memang saat ini tengah beredar rumor mengenai akan hadirnya serial TV mengenai Harry Potter di HBO Max dan juga beredar kabar bahwa sebuah film terbaru sedang dalam pengerjaan.

Sebelumnya pada tahun 2016, Jack Thorne, John Tiffany dan J.K. Rowling bekerjasama dalam membuat drama panggung yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child yang mengeksplorasi kehidupan Harry Potter dewasa dan teman-temannya. Pada rumor yang beredar, kemungkinan cerita ini juga akan diangkat menjadi film terbaru dari franchise besar ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru