NEWS

Kebocoran, Beta Testing "Genshin Impact" Update 1.5 Rumornya Dihentikan Sementara!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini Genshin Impact dihebohkan dengan berbagai konten bocoran yang bakal terjadi pada update 1.5 tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ada berbagai bocoran seperti karakter baru, boss baru, item baru, dan berbagai hal baru lainnya yang ramai disebarkan oleh para beta tester melalui Twitter dan sosial media lainnya.

Melalui akun sosial medianya miHoYo menghimbau bahwa hal tersebut melanggar peraturan dan menganggu proses pengembangan dan marketing mereka. Menyusul hal tersebut, miHoYo dikabarkan telah mematikan sementara Beta Testing untuk Update 1.5 yang kru KotGa lansir melalui TouchTapPlay dari cuitan user Seewlie yang kini sudah dihapus.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Semua Beta Tester juga kabarnya sebenarnya sudah menandatangani perjanjian NDA agar tidak menyebarkannya. Jadi, karena sudah membocorkannya tentu hal tersebut melanggar aturan. miHoYo mengajak para gamer untuk menolak segala bentuk kebocoran data demi menjaga lingkungan game, tentunya mereka selaku developer akan meningkatkan untuk mengurangi data-data ilegal yang keluar dari gamenya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru