NEWS

Nostalgia! Game RPG Disgaea Akan Hadir di Android Bulan April!

Salman Reza   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disgaea RPG, seri game RPG populer yang biasanya hadir di konsol dan PC. Kini, akan hadir di Android pada 12 April. Dikembangkan oleh ForwardWorks dan Nippon Ichi Software dan dibawa ke platform smartphone oleh Boltrend Games. Sebelumnya, Boltrend Games telah merilis Idola Phantasy Star Saga dan mengumumkan perilisan global untuk Arc the Lad R.

Game akan akan berlatar di Netherworld, tempat yang lebih dalam dari samudra terdalam dan lebih gelap dari gua tergelap. Dunia Netherworld akan diperintah oleh banyak demon, monster dan Overlord. Terdengar creepy dan cukup menyeramkan, namun setting latar ini cukup menarik untuk game RPG. Akan ada beberapa protagonis dari seri Disgaea akan muncul, seperti Lahari, Fionne, Etna, Adell, Mao, Valvatorez dan Killia.



Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops



Boltrend Games mengatakan bahwa Disgaea versi smartphone akan menjanjikan gameplay yang turn-based, cerita terbaik, dan musik latar yang familiar dari seri ini. Para fans dapat menghidupkan kembali plot favorit mereka, sementara untuk gamers yang tertarik, dapat langsung mempelajari dunia Disgaea RPG untuk pertama kalinya.

Hi, dood! Good news to share, we're ready to announce the official release time as 6:00 PM on April 12th(PST). ✅ Can't...

Posted by DISGAEARPG on Wednesday, March 3, 2021


Disgaea RPG sudah tersedia untuk pre-order di App Store dan Google Play Store pada tanggal 12 April (PST) atau 13 April(WIB) seperti yang dikonfirmasi di halaman Facebook mereka. Bagaimana Kotakers? Apakah kalian siap untuk memainkan game ini?



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru