NEWS

Unik! Ultraman Tiga Jadi Ambassador OnePlus 9R di Tiongkok

Yohanes   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

OnePlus baru saja merilis sebuah campaign untuk produk terbaru mereka, yaitu OnePlus 9R dimana Ultraman Tiga hadir sebagai bintang iklan ini. Ultraman Tiga menurut OnePlus adalah sebuah karya yang memiliki kedalaman dan mempengaruhi masa kecil banyak orang. "Cahaya" yang ditafsirkannya seperti keyakinan OnePlus dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi kepada pengguna setianya. Kami berharap melalui kinerja unggulan OnePlus 9R, semangat "cahaya" dapat diteruskan ke lebih banyak orang.

Baca ini juga :


» OnePlus Akhirnya Comeback! Pastikan Akan Kembali Berjualan di Indonesia
» YouTuber Tekno Viral Karena Ketahuan Benchmark Game Menggunakan Video YouTube
» OnePlus Bikin Keyboard, Bocoran Tampilannya Tersebar Sebelum Peluncuran
» OnePlus Masuk Pasar Monitor dengan Merilis Monitor Gaming X 27 QHD 165Hz
» Terjadi Lagi! OnePlus Nord 2 Meledak Dan Sebabkan Cedera Serius Pada Seorang Remaja Di India




Sumber: Weibo OnePlus


Seperti yang dilansir dari halaman Weibo resmi milik Ultraman Cina menyatakan bahwa dalam menghadapi kesulitan, keyakinan akan tanpa kompromi dan tidak menyerah adalah semangat "cahaya" yang disampaikan oleh Ultraman Tiga. Campaign ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke 25 Ultraman Tiga. Kami berharap melalui kerja sama dengan OnePlus, kami akan membangkitkan masa kecil kami, memberikan penghormatan kepada masa muda kami, dan menyulut kerinduan semua orang akan "cahaya".

OnePlus 9R akan diluncurkan secara resmi pada pukul 14:00 waktu region Cina pada tanggal 15 April. Menurut informasi yang diketahui, ponsel ini memiliki empat kamera belakang dan berfokus pada pengalaman bermain game. Dalam hal tampilan, versi dual-tone Heidao dan Lanyu masing-masing mengadopsi teknologi AG high-gaza generasi ke-7 dan teknologi tekstur pantulan difus, untuk menghadirkan pengalaman sentuhan yang hangat dan nyaman, serta tangan terasa halus dan lembut..



Belum banyak yang kita tahu tentang ponsel ini, akan tetapi jika mengingat ini adalah sebuah produk dari OnePlus yang jarang sekali mengecewakan. Ponsel ini layak ditunggu pada perilisannya nanti, membawa romantisme nostalgia terhadap Ultraman juga sesuatu yang layak diberikan antusiasme.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru