NEWS

Bukan Anime, Komik 'Solo Leveling' Bakal Diadaptasi Menjadi Game!

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai komik asal Korea Selatan atau yang biasa disebut manhwa yang paling difavoritkan, pastinya Solo Leveling menjadi salah satu yang layak masuk ke dalam daftar. Namun sayangnya, komik tersebut hingga kini masih belum mendapatkan anime yang bisa meningkatkan popularitasnya lebih jauh lagi karena berbagai alasan tentunya.

Bukannya mendapatkan sebuah anime, Solo Leveling akan diproduksi untuk berbagai alternatif lainnya. Solo Leveling akan mendapatkan adaptasi video game, drama, dan juga film. Hal tersebut akan dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat. Namun sayangnya belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai berbagai adaptasi tersebut.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Penuh Dengan Artis Terkenal Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2023 Siap Digelar Pada 23 - 25 Juni!
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Orang Jepang Baru Sadar Jika Komik Attack on Titan di Sensor dengan Menggunakan Celana Pendek

Beberapa waktu lalu, komik Solo Leveling berhasil dinobatkan sebagai komik paling diantisipasi menjadi anime melalui ajang AnimeJapan 2021. Kabar mengenai adaptasi anime Solo Leveling memang sangat simpang siur. Disamping fakta bahwa seri tersebut berhasil menawarkan jalan cerita yang sangat menarik dan memang layak mendapatkan adaptasi anime, Solo Leveling disisi lain juga memiliki kontroversi, khususnya di Jepang yang memiliki sedikit bumbu cerita yang seakan-akan anti-Jepang.

Source: Maeil Business News Korea

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru