NEWS

Ini Dia Bocoran Smartphone Gaming Terbaru Dari Nubia, Red Magic 6R

Yohanes   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu brand kawakan dalam menghadirkan lini ponsel gaming, dan ini adalah sesuat yang baru dari nubia, bernama Red Magic 6R, akan diperkenalkan pada 27 Mei nanti. Pengumuman tersebut muncul di Weibo, dan ini pertama kalinya nubia akan merilis model R.

Baca ini juga :


» Red Magic 8s Pro Belum Muncul, ZTE Pastikan Nubia Neo 5G Rilis di Indonesia Bulan Ini
» ZTE Isyaratkan Akan Rilis Seri Red Magic dan Nubia ke Pasar Indonesia, ROG Phone Dapat Lawan Sepadan?
» Harga Red Magic 8S Pro+ Akhirnya Terungkap, Rp 15,6 Jutaan Bawa Real RAM 24 GB dan Storage 1TB
» Red Magic Perkenalkan Tablet Gaming Pertama Mereka Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dan Skor Antutu 1,3 Juta
» Tak Cukup Dengan RAM 24GB, Red Magic 8S Pro Dikonfirmasi akan Memiliki Ultra Fast Charging 165W




Sumber: Nubia


Rumor menyebutkan ini adalah smartphone nubia dengan kode NX666J yang disertifikasi di TENAA pada bulan April lalu. Sekilas terlihat ponsel ini tidak memiliki estetika gaming yang agresif seperti ponsel-ponsel nubia biasanya, namun tetap menawarkan spesifikasi kelas atas seperti chipset Snapdragon 888, RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB dan setidaknya satu kamera 64MP.

Perangkat yang sama juga disertifikasi pada 3C dengan pengisian cepat 55W untuk baterai 4.100 mAh, yang sama sekali tidak mirip seperti 120W dalam versi Cina dari nubia Red Magic 6 Pro yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Kita semua boleh berharap ponsel ini dapat menjadi alternatif yang terjangkau untuk ponsel kelas flagship, mengingat fakta nubia memilih huruf R, yang merupakan langkah mundur dari S, huruf yang menandai pembaruan ponsel andalan Red Magic dalam dua tahun terakhir.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru